Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Tanjungpinang Bentuk Polisi Cilik dan Dai Cilik Berbakat dan Berkarakter

Tanjungpinang-
Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari 8 Cabang Tanjungpinang yang ke 38, TK Bhayangkari Tanjungpinang mengadakan serangkaian lomba anak kategori usia 4 sampai 6 tahun. Adapun perlombaan yang digelar meliputi lomba Adzan dan ayat suci, Polisi Cilik baris berbaris, paduan suara serta mendongeng.
Lomba yang digelar hari Sabtu 31/3 dibuka oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjungpinang Ny. Dhana Ngurah Joni yang merupakan Bhayangkari dari Wakapolres Tanjungpinang dan langsung bertindak sebagai juri bersama tim penilai dari Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjungpinang.
Tampak ekspresi kegembiraan dari Ny. Dhana menikmati setiap sesi lomba dan dibarengi riuh keceriaan anak-anak TK Bhayangkari Tanjungpinang yang mengikuti perlombaan. Sesekali Ny. Dhana bersenda gurau dengan anak-anak tersebut layaknya seorang ibu yang bermain dan bercengkrama dengan anaknya.
Kepala Sekolah TK Bhayangkari Tanjungpinang Ibu Yeti mengaku senang dengan kehadiran Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjungpinang beserta segenap Pengurus Bhayangkari Polres Tanjungpinang. Bu Yeti pun mengatakan bahwa setiap hari anak-anak didikannya dilatih, diajarkan dan dibimbing untuk cinta terhadap Polri, memiliki pemahaman agama dan melatih mental dan keberanian di muka umum.
Ny. Dhana mengaku takjub dengan mental dari anak-anak TK Bhayangkari Tanjungpinang yang walaupun masih berusia dini namun berani tampil di muka umum. Dan di akhir sesi diumumkan pemenang dari setiap kategori perlombaan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis