Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang Aktif Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri


Tanjungpinang.
Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang Aktif Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ) saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, hal ini merupakan suatu wujud transparansi dari Kepolisian dalam menciptakan sosok Polri yang bebas dari KKN, Kolusi maupun Nepotisme.

Saat ini Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018 telah dibuka dan telah di sosialisasikan. Kali ini sasarannya adalah para warga masyarakat yang datang ke Kantor Kelurahan Kemboja. Sosialisasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang wilayah Kelurahan Kemboja Kota Tanjungpinang BRIPKA AGUS PRABOWO.


Bhabinkamtibmas Kelurahan, BRIPKA AGUS PRABOWO mengatakan, bahwa selain melakukan sosialisasi juga disejalankan dengan pendaftaran langsung bagi para calon anggota Polri tahun 2018 dengan biaya Gratis (Tanpa dipungut biaya).

Proses rekrutmen seluruh calon anggota Polri saat ini bebas dari segala korupsi, kolusi, nepotisme (KKN) dan sponsor. Sehingga, kalau ada pihak tertentu atau oknum polisi yang menjanjikan bisa membantu masuk menjadi calon anggota Polri, dipastikannya adalah penipu.


Polres Tanjungpinang sudah mulai membuka pendaftaran bagi anggota Polri sejak 26 Maret 2018 sampai 11 April 2018. Untuk Informasi Lebih lengkap silahkan langsung datang ke Bag Sumda Polres Tanjungpinang atau bisa mengakses di http://penerimaan.polri.go.id (Ap).
Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang
Bripka Agus Prabowo Saat Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis