Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang Bantu Warga Miskin Bangun Tempat Jualan


Tanjungpinang.– Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Bhayangkara Pembina Kamtibmas atau lebih dikenal dengan Babinkamtibmas, AIPTU NAFIS ELBENI  menyempatkan diri untuk ikut membantu warga miskin dengan cara meyumbangkan bahan material serta membangun Warung jualan warga binaanya,Senin (09/4/2018)Pagi.
AIPTU NAFIS ELBENI, babinkamtibmas Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota ini, tidak segan-segan ringan tangan turun langsung untuk membuatkan Warung tempat berjualan ibu SARTINI (60), warga Sungai Ladi Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota. Dengan ikhlas AIPTU NAFIS ELBENI dibantu warga lain langsung beraksi memasang tiang - tiang,jendela,pintu dan Atap.
Saat ditemui oleh humas Polsek Tanjungpinang Kota, dirinya menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu serta menyumbangkan bahan material bangunan untuk warga miskin atau Kurang mampu, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.
“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu menyumbangkan bahan Material bangunan dan membuatkan Warung tempat berjualan , maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas dilingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.” ujar NAFIS.
Tak hanya membantu warga miskin untuk membuat Warung Jualan, AIPTU NAFIS ELBENI juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.
Sementara itu, warga yang dibantu mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak polisi, semoga polisi kedepan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, tutur SARTINI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis