Kapolres Anambas dan Bupati, Resmikan Kantor Polsubsektor Siantan Timur


anambas — bupati anambas abdul haris di dampingi kapolres kabupaten kepulauan anambas akbp junoto, sik meresmikan kantor polisi subsektor kecamatan siantan timur di desa nyamuk, minggu (25/3/18).
peresmian gedung itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh bupati dan kapolres anambas. dengan ditandatanganinya prasasti tersebut, maka secara resmi gedung tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat kepulauan anambas secara khusus masyarakat desa nyamuk kecamatan siantan timur.
dalam kesempatan itu, kutipan pesan bupati anambas abdul haris mengatakan, bahwa dengan dibukanya gedung baru polsub sektor dapat memperlancar pelayanan bagi masyarakat serta bisa memperkecil tindak kriminalitas.
“semoga memberi manfaat bagi masyarakat, dan kepada personil bisa bersinergi dengan tni untuk menjaga kantibmas dan menjalin kerjasama dengan masyarakat.” ucap haris
hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati anambas wan zuhendara, sekda anambas sahtiar, wakapolres anambas kompol karyaono, kapolsek siantan akp yudha suryawardana, kabag ops polres anambas akp bob ferizal, kasat ik polres anambas iptu buskardi, para kepala opd anambas, unsur muspika dan muspida desa nyamuk kecamatan siantan timur, lam, tokoh agama, masyarakat desa nyamuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis