Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH bersama PJU Polres Tanjungpinang Lakukan Kunjungan ke Kodim 0315 Bintan.


Tanjuñgpinang,
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH di dampingi PJU Polres Tanjungpinang melakukan kunjungan ke Kodim 0315 Bintan, Selasa (03/04) pagi.

Kunjungan Kapolres tersebut disambut hangat oleh Dandim 0315/Bintan Letnan Kolonel Inf Ari Suseno di ruangan Dandim Makodim 0315 Bintan. Kunjungan tersebut untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kota Tanjungpinang serta merupakan rangkaian kegiatan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH menuturkan, kunjungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya TNI Angkatan Darat.
“Sebagai bagian dari Pemerintahan, TNI – Polri harus kuat dimana dengan meningkatkan hubungan kerja yang baik akan membawa dampak yang positif kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” katanya.

Selain itu Kapolres menyebutkan, kegiatan yang sifatnya kebersamaan dapat dilaksanakan bersama seperti olahraga bersama dan tugas-tugas operasional lainnya seperti patroli bersama.
“Upacara hari-hari besar dilaksanakan secara bergantian,” tuturnya.
Dengan terjalinnya silahturahmi ini diharapkan, menjadi suatu kekuatan yang utuh sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis