Langsung ke konten utama

POLSEK BUKIT BESTARI TEKAN PENYAKIT MASYARAKAT JELANG NATAL DAN TAHUN BARU




Polrestanjungpinang.info-Polsek Bukit Bestari kembali amankan minuman keras    ( Miras ) 28 botol arak dan 2 derigen tuak serta 15 orang dalam Ops Pekat Seligi di hari ketiga, Kamis (14/12) malam.
Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur A., SH melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Aiptu Fredy Simanjuntak mengatakan, minuman keras yang di amankan berdasarkan kerjasama dari Unit Intel dan Unit Sabhara Polsek Bukit Bestari.
“Berdasarkan pengumpulan baket, pemetaan dan pelaksanaan patroli, petugas kita bisa mengamankan beberapa jenis miras serta 15 orang yang kita jaring dalam Ops Pekat, terang Fredy”.
Untuk sementara mereka kita amankan dan kita data, setelah itu akan kita lanjutkan ke Tipiring, kita menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi serta menjunjung norma-norma yang ada, supaya Tanjungpinang selalu dalam kondisi akan dan kondusif, jelas Fredy.
Disamping itu Fredy menambahkan, Polsek Bukit Bestari akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, kita akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat dapat benar-benar merasa aman dan nyaman, tutupnya.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis