Langsung ke konten utama

Kapolda Kepri Memotivasi Siswa SMA Taruna


Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri, telah dilaksanakan Audiensi Siswa – Siswi SMA Taruna Nusantara, Rabu (20/12).
Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi sangat menyambut kedatangan Siswa – siswi SMA Taruna Nusantara  yang mana sekolah tersebut merupakan sebuah sekolah menengah tingkat atas  yang dikenal dengan penekanan pada nilai-nilai kejuangan, kebangsaan dan kebudayaan yang diejawantahkan ke dalam terpadunya aspek prestasi akademik, kesamaptaan jasmani dan kemandirian.
“Merupakan suatu kebanggaan untuk siswa-siswa Taruna Nusantasa diberi kesempatan untuk beraudiensi dengan Kapolda Kepri,”ungkap salah satu Siswa tersebut.
Dalam Audiensi ini, Kapolda Kepri menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat kedinasan Kapolda Kepri  sebagai motivasi dan semangat kepada siswa SMA Taruna.  sebagai penerus bangsa Kapolda Kepri mendukung penuh siswa-siswi Taruna Nusantara tersebut untuk terus berjuang mencapai kesuksesan agar dapat membanggakan orang tua.
Terus belajar, belajar dan belajar! Jangan cengeng dan harus bermental baja untuk menjadi anak negara,”Motivasi Kapolda Kepri sembari memberikan cendramata kepada salah satu siswa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis