Pelaksanaan FGD ( Forum Group Discussion) Sat Binmas bersama Ketua Stisipol, KPU, Panwaslu, Kesbangpol serta Disduk Capil dengan Tema " Pemilih Pemula Dalam Pemilu"




Polres Tanjungpinang
Tanjungpinang, 26 Januari 2018 Sat Binmas Polres Tanjungpinang melaksanakan Kegiatan FGD (Forum Grup Discussion) dengan Tema "Partisipasi Pemilih Pemula Dalam Pemilu" yang di pimpin oleh  Kasat Binmas  Polres Tanjungpinang AKP EFENDRI ALI, S.IP, MH beserta anggota Sat Binmas. Adapun Urutan acara Sbb :

Pembukaan Acara oleh MC, dilanjutkan Kata Sambutan Ketua stisipol, setelah itu Kata Sambutan dari Kasat Binmas PolresTanjungpinang, Kata Sambutan dari Ketua KPU Kota tanjungpinang / yang mewakili, Kata sambutan dari Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang, Kata sambutan dari Kesbangpolpenmas Tanjungpinang, Kata sambutan dari Kadisduk Capil Kota Tanjungpinang
Kemudian dilanjutkan masuk ke Sesi tanya Jawab dari Mahasiswa dan Mahasiswi Kampus stisipol tanjungpinang kepada narasumber, kemudian Penutupan di lanjutkan dengan penyerahan sarana Kontak oleh Kasat Binmas polres Tanjungpinang Kepada Seluruh Instansi yang di undangan sebagai Narasumber.


Dalam kegiatan FGD (FORUM GROUP DISCUSSION) berjalan dengan lancar dengan di hadiri oleh Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Bapak Endri Sanopaka, S.SOS, MPM, Narasumber dari Ketua KPU yang diwakili Oleh  Bapak Drs. Muhammad Djuhari, Ketua Panwaslu Ibu Maryamah MPd I, Ketua Kesbangpolpenmas Bapak Drs. Wan Kamar, dan Kadisduk Capil Kota tanjungpinang Bapak Irianto, SH dengan jumlah peserta mahasiswa sitisipol sebanyak 118 orang.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Tanjungpinang hasil yang dicapai yaitu, Para Peserta diskusi (Mahasiswa/Mahasiswi Stisipol) telah mengerti dan memahami mengenai Apa itu Pemilih Pemula dalam Pemilu dan pentingnya Partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak Pilihnya. dalam pelaksanaan kegiatan ini para mahasiswa juga sangat antusias dan aktif dalam mengajukan pertanyaan serta memberikan Saran dan masukan kepada para Narasumber. Dalam Kesempatan ini Sat Binmas Polres Tanjungpinang Juga memberikan sarana Kontak kepada Para Narasumber kegiatan sebagai Ucapan.  terimakasih dan meningkatkan Tali Silahturahmi.

Penulis     : Asep kusman

Editor       : Bayu

Publish    : Eka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahuan Bolos Sekolah, Siswa SMA di Nasehati Polisi

Perkuat Silaturrahmi, Polres Tanjungpinang Buka Bersama Organisasi Jurnalis